nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular



Hebat!! nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular , siapa itu nowGoogle.com apa rahasia search engine ini dengan sistem multiple search ? setelah Bing.com menggemparkan bisnis Search Engine Dunia, kini hadir varian baru dari dunia Search Engine yakni nowgoogle.com . dimana Search Engine ini lebih memadukan berbagai kelebihan - kelebihan dari Search Engine terkenal dan menutupi kelemahan - kelemahan dari SE tersebut. seperti halnya Google, Yahoo, Bing, dll, di nowGoogle.com banyak sekali fasilitas yang akan anda dapatkan sebagai contoh Multiple Search Engine, yang tidak dimiliki oleh mesin pencari yang sudah terkenal sebelumnya.

nowGoogle.com adalah multiple search engine popular

cara yang sangat menakjubkan dilakukan oleh nowGoogle.com adalah dengan cara menyatukan serta menggabungkan Query pencarian yang dimiliki para mesin pencari ulung terkenal itu.

setelah ditelusuri lebih dalam perlu anda ketahui bahwa pencetus dan pemilik mesin pencari ini berasal dari Indonesia, ya indonesia dimana para netter nya lumayan terkenal di jagad hacker dunia.

untuk sementara nowGoogle.com baru memiliki beberapa pilihan bahasa dan lokasi pencarian yakni anda bisa memakai yang berbahasa indonesia untuk pencarian di indonesia http://id.nowgoogle.com (Indonesia Multiple Search Engine) untuk bahasa dan lokasi canada http://ca.nowgoogle.com (Canada Multiple Search Engine)dan untuk United Kingdom http://uk.nowgoogle.com (United Kingdom Multiple Search Engine). dan yang umum yakni http://www.nowgoogle.com (Multiple Search Engine) selain itu mesin pencari ini juga memiliki fitur direktory bagi yang ingin blog/webnya di indeks, bisa coba disini http://directory.nowgoogle.com (Free Web / Link Directory).

dalam kontes ini buat saya perjuangannya cukup berat, dikarenakan para kontestan adalah pemain seo yang handal, namun demikian tidak ada salahnya ikutan nowGoogle.com Multiple Search Engine Popular kontes. toh itung - itung mengasah kemampuan dan tekhnik SEO sendiri dan mengimplementasikan kemampuan tersebut, ini adalah sebuah tantangan. lagi pula blog ini juga baru loncing dan alhamdullilah udah dideteksi ma google bot, moga2 saja bisa masuk ke level halaman 2.

didalam nowGoogle.com mesin pencari popular ini ada 10 pilihan untuk dipilih mesin yang mana yang akan digunakan, yakni google, yahoo, Bing, Ask, AlltheWeb, Aol, Lycos, Dogpile, Altavista, Clusty, jadi kita bebas untuk memilih jika di satu mesinnya tidak menemukan apa yang dicari dengan mudah kita dapat berpindah tabnya.

sorry saya nggak lampirkan dengan gambar habisnya uploadnya agak susah berhubung koneksi internet saya lagi lemot, wkwkwk

kalo tampilan depannya lumayan segar dengan pemandangan langit yang cerah mengartikan bahwa ada penyegaran di dunia Mesin Pencari

bagaimana sobat semua itu cuma segelintir informasi yang saya berikan, sungguh mesin pencari yang praktis dan tidak ribet, seperti kata Alm. Gusdur (Gitu Aja Kok Repot). wkwkwkwk

selamat buat nowGoogle.com atas Mesin Pencarinya yang baru.

saya bisa dihubungi di sini :
My Kombes ID is http://www.kombes.com/seoperman

kombes.com sendiri adalah situs jejaring sosial seperti facebook, tapi ini facebook versi indonesia dan saya udah ikutan gabung disana, bagi teman - teman yang ingin ikutan yo monggo.

dan bagi yang ingin ikutan kontesnya bisa klik gambar dibawah ini

nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular

oh ya sob ada kontes lagi tuh NegeriAds.com Solusi Berpromosi, kibas habis semua kontes dan ikuti juga yah NegeriAds.com Solusi Berpromosi tersebut agar kita bisa ikut mempromosikan NegeriAds.com Solusi Berpromosi karena sistem berpromosi hanya ada di NegeriAds.com Solusi Berpromosi
*) Link Harga Penawaran hanya muncul jika tender tersebut menggunakan metode pascakualifikasi satu file