Ayu Ting Ting Tidak Suka ke Salon



Ayu Ting Ting Tidak Suka ke Salon

artikel berita Ayu Ting Ting Tidak Suka ke Salon - merupakan info terbaru bulan ini, dengan begitu kita akan mencoba membahas tentang ke unikan dari post artikel yang berjudul Ayu Ting Ting Tidak Suka ke Salon ini, nah untuk itu mari kita simak dahulu beberapa point penting dari hal yang akan dibicarakan ini nanti dibawah ini, yuuukk kita simak dan silahkan beri komentar anda
Ayu Ting-ting
Foto : Andika (Artikel Terbaru)
​Ghiboo.com - Pedangdut Ayu Ting Ting ternyata tidak suka pergi ke salon untuk melakukan perawatan diri. Pelantun hits Sik Asik ini lebih suka tampil apa adanya sehingga kulit tangannya menjadi kering.

"Saya tidak suka pakai lotion, nggak suka lulur apalagi facial atau apa lah. Saya cuma pakai pelembab saja dan nggak suka pergi ke salon," ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (31/8).

Perempuan asal Depok ini juga membantah jika dirinya telah melakukan suntik putih.

"Kalau ada yang bilang perawatan ini itu biarin aja. Kalau ada alatnya silakan cek muka saya, belum saya ubah kok muka saya," bantahnya.

Mahasiswi Universitas Gunadarma ini mengaku takut untuk pergi ke klinik kecantikan. Ia pun bersyukur punya wajah yang masih alami.

"Kalau saya sudah biasa aja seperti ini. Begini aja udah biarin. Alhamdulillah udah bagus," pungkas kekasih Hendri B Hendarso (Enjie) ini.
oke sob sekian dulu nih ngeposting artikel Ayu Ting Ting Tidak Suka ke Salon yang baru terbit dan up to date.
*) Link Harga Penawaran hanya muncul jika tender tersebut menggunakan metode pascakualifikasi satu file