A Night at The Boulevard



A Night at The Boulevard

artikel berita A Night at The Boulevard - merupakan info terbaru bulan ini, dengan begitu kita akan mencoba membahas tentang ke unikan dari post artikel yang berjudul A Night at The Boulevard ini, nah untuk itu mari kita simak dahulu beberapa point penting dari hal yang akan dibicarakan ini nanti dibawah ini, yuuukk kita simak dan silahkan beri komentar anda
Bistro Boulevard
Foto : Ist
Artikel Terbaru - Setelah sukses dengan Buddha Bar, kini giliran Bistro Boulevard yang beraksi mewarnai dunia kuliner dalam negeri. 

Seolah menampilkan wajah baru, konsep restoran ini dirancang jauh berbeda menggantikan restoran yang terdahulu.

Selain unggul dengan ragam racikan cocktail, Anda patut mencoba deretan kelezatan menu fine dining yang ditawarkan. Sebagai permulaan, cicipi kerenyahan kulit bebek melalui signature dish sang juru masak, Amuse.

Untuk hidangan utama, Anda harus mencoba eksotisme hidangan khas Timur melalui menu Braised Lamb Shank. Selanjutnya, rasa manis dan segar Fresh Strawberry Tart  yang disajikan dengan Champagne Ice cream akan menjadi hidangan penutup sederhana.

Bistro Boulevard, inkarnasi dari Konsep Bistro Perancis ini layak dikunjungi karena menggabungkan sentuhan perkotaan Paris dengan suasana yang groovy, dipadu dengan kecantikan dekorasi Batavia Tua yang eksotis dan lin gkungan taman tropis yang rimbun.

Berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Bistro Boulevard adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu luang Anda, atau sekedar untuk menghibur rekan-rekan Anda dan orang yang Anda cintai sambil bersantai.


(Majalah Harper's Bazaar Indonesia, edisi Desember 2011)
oke sob sekian dulu nih ngeposting artikel A Night at The Boulevard yang baru terbit dan up to date.
*) Link Harga Penawaran hanya muncul jika tender tersebut menggunakan metode pascakualifikasi satu file